BONEK RUWET COMUNITY

terima kasih buat teman" yang sudah mampir di blog saya

Kamis, 22 November 2012

Source: http://bonekruwetcomunity.blogspot.com/2012/02/cara-membuat-navigasi-breadcrumb-di.html#ixzz2CbHChNOG

Cara Membuat Widget Most Commented

Apa itu Most Commented? Widget Most Commented adalah widget yang menampilkan daftar posting blog kita yang memiliki komentar terbanyak. Widget ini adalah widget yang di request oleh sobat saya di salah satu forum tanya jawab terbaik bagi saya.
Merupakan suatu kehormatan sekali bagi saya untuk membuat-kan widget sesuai yang di minta oleh sobat saya tersebut. Memang, secara tampilan masih sangat sederhana, karena saya belum menambahkan css style apapun untuk widget tersebut. Tapi saya percaya, sobat saya ini bisa meng-kreasikannya sebaik mungkin.
Oke, sekarang jika ada di antara sobat lainnya yang ingin menambahkan widget ini, silahkan ikuti langkah - langkah berikut ini :
  1. Pertama - tama, seperti biasa log in, ke akun blog sobat, klik tata letak, dan tambah gadget,
  2. Pilih tambahkan fungsi pihak ke tiga HTML/Javascript,
  3. Tambahkan kode di bawah, dan Simpan.
<script language="javascript">
titlebold=false;
numposts=9999;
maxshowresult=5;
explanation="komentar";
home_page="fileprofessional.blogspot.com";
</script>
<script style="text/javascript" src="http://hostfileprofessional.16mb.com/files/pop-post-komen.js"></script>
Note : Silahkan ganti tulisan yang ditandai dengan warna merah dan bercetak tebal dengan url blog sobat. Selamat ber-eksperimen, semoga berhasil.

Mungkin, tidak banyak yang bisa saya jelas-kan tentang widget ini, tapi dengan ada-nya request dari sobat saya, telah semakin menambah koleksi Professional Widget. Jika sobat membutuhkan widget lainnya, silahkan katakan saja widget apapun yang sobat inginkan. Namun mohon maaf karena saya juga manusia biasa yang tak pernah lepas dari kesalahan dan juga memiliki kekurangan, jika ada yang saya tidak bisa, mohon di maklumi. Sekian & Terima Kasih.

Untuk Download Artikel Klik Gambar

2 komentar: